Latest News

Pernyataan Vox Point Indonesia Tentang Perayaan Natal Oleh Pemda DKI Jakarta



Matakatolik.com - Mencermati perkembangan  Media Sosial berkaitan rencana Perayaan Natal di Monumen Nasional (Monas), perlu kami sampaikan  beberapa hal sebagai berikut.

1.      Bahwa Vox Point Indonesia tidak terlibat dengan agenda Perayaan Natal di Monas  secara kelembagaan, bahkan tidak ada dalam agenda kepengurusan  Vox Point Indonesia  untuk mengusulkan  kepada Pemda DKI Jakarta.

2.       Bahwa benar  saudara Haposan Paulus Batubara  adalah salah satu pengurus Vox Point Indonesia  selaku Wakil Ketua Umum (Waketum)  sebagaiman  yang disebutkan dalam media sosial yang beredar.

3.      Bahwa Pengurus Vox Point Indonesia telah menentukan  bahwa yang dapat memwakili kelembagaan  hanya statement yang dibuat oleh Ketua Umum Vox Point Indonesia saja.

4.      Bahwa dengan demikian pernyataan yang dibuat oleh  Pengurus  Vox Point Indonesia yang lain, dapat dipastikan  tidak memwakili organisasi  Vox Point Indonesia secara keseluruhan dan merupakan pendapat atau pandangan pribadi saja.

5.       Bahwa Vox point Indonesia adalah organisasi yang independent, bukan organisasi sayap  dari partai atau golongan  manapun juga. Pengambilan keputusan organisasi di atur dengan mekanisme yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) secara mandiri.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan. Pernyataan ini diharapkan semua pihak dapat secara jelas dan jerni mencermati berbagai berita yang melibatkan  Vox Point Indonesia.

Jakarta, 7 Desember 2017 

Ttd

Yohanes Handojo Budhisedjati  (Ketua Umum Vox Point Indonesia)
Lidya Natalia Sartono (Sekretaris Jenderal Vox Point Indonesia)


Matakatolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI