• Latest News

    Rabu, 20 Desember 2017

    WKRI Kranji Peduli Orang Sakit


     (Ket. Foto: WKRI DPC Paroki. St Mikael- Kranji)

    Matakatolik.com-WKRI  Cabang St.  Mikael Kranji akan menyelenggarakan peringatan Hari Orang Sakit Sedunia (HOSD), Minggu 11/ 2/ 2018.

    Penyelenggaran peringatan HOSD  WKRI Cab. St.  Mikael Kranji sebagai bentuk kepedulian  terhadap orang lain khususnya  orang-orang sakit.

    Menurut, ketua DPC WKRI  St. Mikael-Kranji, Elisabeth Sudarmi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian  tehadap orang lain.

    “Ini cara kami melayani sesama, dan berbagi peduli terhadap  yang  menderita sakit atau yang membutuhkan perhatian dan sapaaan ,” jelas Elisabeth.

    Adapun bentuk  konkrit dari kegiatan ini, lanjutnya, mengunjungi orang yang sakit di Ranting atau wilayah Paroki St.  Mikael-Kranji. Kunjung ini akan berlangsung, sejak Januari –sampai awal Februari 2018.

    “ Saat kunjungan ini, kami akan berdoa bersama,  memberi penghiburan,  dan membagi bingkisan, bagi saudara-saudari yang sakit,” tegas umat paroki St. Mikael-Kranji ini.

    Selain itu, pada puncak acara HOSD ini, akan dilaksanakan misa dan pengurapan orang sakit di gereja St. Mikael-Kranji.

    Acara HOSD yang baru pertama kali diadakan di paroki St. Mikael keranji  ini, WKRI sebagai panitia menggandeng  Tim Karya Kesehatan Paroki,  Tim Karya Liturgi paroki dan Legio Maria.

    Demi terwujud acara ini, Elisabeth  mengajak seluruh wanita Katolik, di St. Mikael-Kranji untuk terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

    “ Untuk memwujdkan kegiatan, kami mengajak seluruh anggota WKRI untuk terlibat dalam aksi nyata ini,” tutup Elisabeth.

    Intantri
    Humas DPC WKRI St.  Mikael Kranji
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WKRI Kranji Peduli Orang Sakit Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    Krisjaya Anugerah Sejahtera