• Latest News

    Selasa, 09 Januari 2018

    Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ahok-Vero Dipastikan Bukan Kader Gerindra


    Matakatolik.com - Partai Gerindra membantah  bahwa saudara Julianto Tio yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahok adalah kader Partainya. Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ahok-Vero Dipastikan Bukan Kader Gerindrarang yang disebut sebagai "good friend" Veronica Tan tersebut sudah dipastikan bukan kader partai besutan Prabowo Subianto.

    "Kami tegaskan bahwa yang bersangkutan bukan kader Gerindra. Itu pasti. Bahwa beredar kabar orang tersebut kader Gerindra itu hanya ulah sekelompok orang yang ingin memojokkan Partai Gerindra," kata Ketua DPP Bidang Agama Katolik Haposan Paulus Batubara dalam keterangan yang diterima Matakatolik.com, di Jakarta, Selasa malam (9/1).

    Menurut Haposan, pihak nya sebenarnya tidak ingin mengomentari hal yang sifatnya menjadi urusan pribadi rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. "Namun karena Gerindra dibawa-bawa maka kita harus luruskan," sambung Haposan sambil berdoa agar  masalah yang menimpa keluarga Ahok bisa segera selesai.

    Seperti diketahui, pada Jumat (5/1) lalu, Ahok melalui Law Firm Fifi Lety Indra & Partner melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Veronica Tan. Dari gugatan yang beredar, disebutkan alasan Ahok menggugat istrinya karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

    Selain menggugat cerai istri yang sudah dinikahi Ahok selama 20 tahun tersbeut, Ahok juga meminta hak asuh terhadap tiga orang anaknya.

    Matakatolik
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ahok-Vero Dipastikan Bukan Kader Gerindra Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    vox point