Latest News

Susan Binsasi Nyatakan Maju Calon DPD RI


Keterangan foto: Susan Binsasi Sarumaha

Matakatolik.com – Susan Binsasi Sarumaha menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil DKI Jakarta periode 2019-2024.

Ia menyatakan dirinya maju memperebutkan kursi DPD RI tidak datang dari dirinya sendiri. "Saya memutuskan untuk maju bukan karena motivasi pribadi, tapi karena banyaknya dukungan masyarakat, teman-teman dan keluarga," ujarnya melalui siaran pers kepada wartawan, Jumat, 30 Maret 2018.

Sebelum menyatakan untuk maju, ia menyebut ada banyak pertimbangan yang telah dipikirkan secara matang. Salah satunya bagaimana aspirasi masyarakat diperjuangkan.

“Saya maju tentu bukan karena motivasi pribadi, namun untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini telah saya dengar,” kata Kabag Humas dan Informasi Dharma Wanita Persatuan Pusat ini.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Vox Point Indonesia itu menjelaskan, menjabat sebagai anggota DPD RI harus bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, baik di bidang ekonomi, sosial-politik, seni budaya, kesenian, olahraga, maupun bidang lainnya.  Salah satu yang menjadi fokus perhatian Susan adalah pemberdayaan perempuan.

“Saya harus memperjuangkan semua aspirasi masyarakat di semua bidang. Tugas wakil rakyat adalah mutlak untuk dikerjakan," kata Susan.

Dalam waktu dekat, istri Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI, Eusabius Binsasi, ini akan melakukan pertemuan keluarga bersama tim dan relawan untuk melakukan konsolidasi.

"Dalam waktu dekat relawan akan menyelenggarakan pertemuan untuk memperkuat tim kerja," pungkas Susan Binsasi.

Ervan Tou - Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI