• Latest News

    Rabu, 07 Maret 2018

    Vox Point Indonesia Harus Dilandasi Iman Katolik

    Keterangan Foto : Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian menyalami Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati. Selasa, (6/3/2018)

    Matakatolik.com - Mantan Wakasad, Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian mengatakan Pengurus Vox Point Indonesia harus bekerja dilandasi spirit yang sama yakni iman Katolik. Sebab, iman Katolik merupakan kekuatan dasar yang dapat menyatukan dalam berkiprah bagi Gereja, masyarakat dan bangsa Indonesia.

    “Walaupun beda profesi, namum kita harus bekerja dengan semangat yang sama yakni dilandasi oleh iman Katolik,” kata Hinsa usai mengikuti misa syukur ulang tahun Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati, di Sanggar Prathivi Building, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

    Lebih lanjut, pria yang lahir di Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, 28 Oktober 1959 itu berharap agar seluruh pengurus Vox Point Indonesia terus berkarya untuk kepentingan bangsa dan negara.

    “Iya, tentu saja kita mengetahui visi dan misi Vox Point Indonesia yaitu bagaimana kaum awam Katolik bisa lebih berkiprah dalam konteks berbangsa dan bernegara sesuai bidang dan profesi masing-masing. Biarlah masing-masing sesuai bidang profesi itu berkarya dan bekerja dengan baik. Itulah wujud kontribusi Vox,” ungkap mantan perwira tinggi TNI Angkatan Darat lulusan terbaik Akmil tahun 1986, ini.

    Untuk mewujudkan visi mis Vox Point Indonesia, mantan Pangdam XVII/Cenderawasih ini berharap agar seluruh pengurus dapat kompak.

    “Agar kontribusi bisa dijalankan, maka dibutuhkan kerja sama, kerja keras dan kerja cerdas. Artinya, kekuasaan potensi yang ada dibina dengan baik. Itulah fungsi dari organisasi,” ungkapnya.

    Ia juga mengharapakan agar kerja sama tim dapat dilaksanakan oleh DPD dan DPW Vox Point  Se-Indonesia.

    “Ini harus dilakukan oleh pengurus pusat sampai ke daerah, sehingga Vox menjadi organisasi yang bisa hidup di masa yang akan datang,” ujarnya.

    Ervan Tou - Matakatolik
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Vox Point Indonesia Harus Dilandasi Iman Katolik Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top