Latest News

Gerakan Kristiani Indonesia Raya Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019


Matakatolik.com - Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) tengah melakukan konsolidasi untuk memenangkan Gerindra pada Pemilu 2019 termasuk prabowo Subianto sebagai presiden.

Komitmen tersebut ditegaskan dalam Rapat Kerja Nasional KIRA (Kristen Katolik Indonesia Raya) di Sentul, Bogor, Senin (10/4) yang menghadirkan seluruh kader kristiani Partai Gerindra dari seluruh Indonesia.

"Rakernas ini untuk memastikan dukungan kristiani dari seluruh Indonesia untuk kemenangan Gerindra  pada tahun 2019 dan tentu saja pak Prabowo sebagai Presiden," kata Ketua Bidang Komunikasi PP KIRA Haposan Paulus Batubara, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (10/4).

Dalam rapat kerja nasional ini kata dia, sebanyak 384 kader kristiani Gerindra yang duduk di legislatif baik di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat hadir bersama seluruh pengurus KIRA dari daerah hingga pusat.

"Artinya gerakan kristiani Indonesia Raya ini menjadi motor penggerak dukungan komunitas kristiani bagi partai gerindra," tukas Haposan.

Lebih dari itu kata dia kehadiran GEKIRA sebagaimana diarahkan ketua Umum Gekira Jemy Fary Francis adalah untuk menjadi ragi bagi dunia yang meski pun kecil tetapi memberikan peran penting untuk membuat adonan berkembang.

"Dan tentu saja dengan spirit kasih, kebenaran dan kejujuran kita ingin memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa," sambung Haposan.

Selain menggelar Rakornas, kesempatan ini juga digelar pelantikan kepengurusan baru GEKIRA oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Matakatolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI