Latest News

Sebastian Salang Siap Maju Ke Senayan Bersama Partai Beringin


Matakatolik.com-Sebastian salang mengungkapkan bahwa dirinya sudah mundur dari Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi). Pasalnya Pendiri Formapi ini akan beranjak ke  Senayan bersama  partai Bringin.

Sebastian berencana ikut bertarung dalam bursa calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur ( Dapil NTT) 1.yang akan diusung partai Golongan Karya (Golkar).

“Tentu saja tidak mudah bagi saya mengambil keputusan ini. Selama ini saya sering mengkritik Parlemen. Sekarang, saya coba untuk masuk dan menjadi bagian dari lembaga tersebut,” katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa rencananya itu telah dibicarakan dengan teman-temannya di Formappi. Mereka dan beberapa pihak yang lainnya mendorong Salang untuk menjadi kader Partai Golkar.

“Berkat dorongan dari berbagai pihak termasuk elit partai politik dan rekan Formappi memotivasi dirinya untuk melakukan gebrakan dan inovasi baru dari dalam parlemen atau lembaga,” kata dia.

Salang juga berencana akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan partai yang dipimpin Airlangga Hartarto tersebut.

“Saya akan memperbaiki apa yang harus diperbaiki apabila terpilih menjadi DPR di daerah pemilihan NTT 1,” paparnya.

Adapun wilayah Dapil NTT 1 mencakupi Kabupaten Alor, Flores Timur, Sikka, Lembata, Ende, Ngada, Nagekeo, Manggarai, Manggarai Barat, dan Manggarai Timur.

 Sagur-Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI