• Latest News

    Selasa, 22 Mei 2018

    Banser dan Pemuda Masjid Akan Bantu Menjaga Keamanan di Acara Pesparani NTT



    Matakatolik.Com - Ketua MUI NTT Abdulkadir Makarim berjanji akan mengirimkan Banser dan Pemuda Masjid untuk turut serta dalam pengamanan acara Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani)  yang akan berlangsung di di Gedung Olahraga (GOR) Oepoi Kupang, Gereja St Maria Assumpta Kupang, dan Aula Utama El Tari Kupang  pada 24-27 Mei 2018.

    Pihaknya berkomitmen untuk menjaga acara itu membantu aparat Polri dari Polda NTT dan Polres Kupang Kota.

    “Dengan adanya Pesparani ini sudah lengkap untuk memuji Tuhan. Kalau semua agama memuji Tuhan, maka setan akan lari terbirit-birit,” kata Makarim ujar saat Jumpa Pers di Resto Subasuka, Kupang, Selasa (22/5/2018).

    Sementara Kapolres Kupang Kota AKBP Anton Ch Nugroho Soal mengatakan  pihaknya akan membantu menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.

    “Kami hadir untuk menjamin keamanan masyarakat. Setiap kegiatan yang positif adalah berkah. Semua peserta yang datang ke Kupang dan selama kegiatan nginap di tempatnya masing-masing akan kami jaga dan kami pastikan mereka akan merasakan sukacita dan pulang dari Kupang juga dalam keadaan sukacita,” ungkapnya.

    Matakatolik
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Banser dan Pemuda Masjid Akan Bantu Menjaga Keamanan di Acara Pesparani NTT Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top