Latest News

Besok Pengurus GEKIRA Jawa Barat Dilantik di Bekasi


Matakatolik.Com - Pengurus Gerakan Kristiani Indonesia Raya (GEKIRA) Provinsi Jawa Barat akan dilantik pada Rabu, 23 Mei 2018. Pelantikan akan dilakukan di Bekasi.

"Betul, bahwa besok Pengurus Gekira Jawa Barat akan dilantik. Dan kita memilih Bekasi sebagai tempat pelantikan karena banyaknya umat kristiani yang berdomisili di wilayah Bekasi," kata Ketua Bidang Humas dan Publikasi DPP Gekira Haposan Paulus Batubara di Jakarta, Selasa malam (22/5).

Ia menambahkan, selain karena umat kristiani banyak berdomisili di Bekasi, pelantikan Gekira Jawa Barat ini juga merupakan momentum yang baik untuk memberikan pesan pada umat kristiani, Jawa Barat khususnya bahwa Gekira adalah partai yang mengayomi semua agama dan kelompok. "Jadi dengan demikian tidak benar jika Gerindra dianggap sebagai partai yang intoleran dan mendukung kelompok radikal. Gerindra adalah juga wadah berpolitik bagi umat kristiani," jelas Haposan.

Kesempatan konsolidasi Gekira Jawa Barat juga menurut dia menjadi kesempatan untuk menggalang dukungan bagi Calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat dan Syaiku. "Bahwa ini adalah momentum yang baik bagi umat kristiani untuk menyatukan pandangan bagi Indonesia dan khususnya Jawa Barat yang lebih baik lagi ke depan," pungkas Haposan.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI