Latest News

Dua Mercedes dan Dua Merpati dalam Rakornas Vox Point Indonesia



Matakatolik.com-Dua Mobil Mercedes Benz diberkati pada hari kedua acara Rakornas Vox Poin Indonesia. Dua mobil mewah ini rencananya akan dilelang pada tanggal 5 Mei mendatang.

Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo memimpin prosesi pemberkatan dua mobil tersebut.

Ketua KWI ini didampingi Uskup Agung Merauke Mgr Nicholas Adi Seputra MSC, Uskup Agung Samarinda Mgr Yustinus Harjosusanto MSF, Uskup Bandung Mgr Antonius Subijanto Bunjamin OSC, Uskup Agats Mgr Aloysius Morwito OFM, dan Uskup Atambua Mgr Dominikus Saku.

Hasil lelang kedua mobil ini nantinya akan digunakan untuk pengembangan dua kelompok organisasi kemasyarakatan. Salah satunya adalah Vox Point Indonesia.

Mgr Suharyo menegaskan, iman harus diwujudkan dalam tindakan nyata. Apa yang menjadi gerak dan cita-cita Vox Point Indonesia harus membawa kebaikan bagi semua (bonum commune).

“Apa yang dilakukan ini sebenarnya selaras dengan apa yang selama ini telah dilakukan KAJ dengan gerakan mengamalkan Pancasila.” Dua Merpati juaga dilepas pada bagian epilog prosesi pemberkatan mobil ini. Mgr Suharyo dan Mgr Anton berkesempatan melepas simbol kedamaian ini.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI