Latest News

Malam ini, Projo dan Beberapa Komunitas Gelar Doa dan Aksi Damai

Matakatolik.Com - Peristiwa bom yang terjadi di beberapa titik di wilayah Indonesia menandakan NKRI dalam keadaan yang tak kondusif.

Pemerintah melalui Presiden Jokowi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berwaspada dan selalu pro aktif menjaga situasi bangsa Indonesia agar tetap aman.

Menyikapi hal tersebut, Organisasi Kemasyarakatan PRO JOKOWI (PROJO) bersama kelompok organisasi serta Relawan Pecinta Damai dan NKRI akan menggelar Doa dan Aksi damai. Acara ini akan digelar malam ini di Patung Kuda, Jakarta Pusat, pukul 19.00 Wib, Selasa (15/5/2018).

Rencananya aksi ini diikuti oleh berbagai forum dan komunitas yang dinamakan “Forum Indonesia Guyub”. “Forum ini akan menggelar aksi damai dengan tema “Teroris Musuh Bersama,” kata Koordinator Forum Indonesia Guyub, Cahaya Sinaga, Selasa (15/5/2018).

Ia menjelaskan kegiatan ini bermaksud untuk mendoakan bagi korban peristiwa di Mako Brimob, bom Surabaya dan keluarganya, serta berdoa agar bangsa Indonesia tetap rukun dan damai.

“Kita berharap masyarakat Indonesia bersama-sama mendoakan dan menjaga bangsa Indonesia agar tetap aman. Mari kita bergerak menjaga Indonesia sebagai rumaha bersama,” pungkas dia.

Matakatolik–Ervan Tou

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI