• Latest News

    Jumat, 11 Mei 2018

    Mgr. Suharyo Ajak Imam Mendoakan Anggota Polri Korban Peristiwa Mako Brimob



    Ket. Foto: Surat himbauan Uskup KAJ agar para Imam mendoakan intensi khusus bagi para korban peristiwa di Mako Brimob pada 12-13 Mei mendatang. (Dok.Sekretaris KAJ)

    Matakatolik.Com-Uskup Keuskupan Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Suharyo mengajak seluruh Imam Paroki Se-Keuskupan Agung Jakarta untuk berdoa bagi anggota Polri yang telah gugur dalam peristiwa yang terjadi di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Selasa malam (8/5/2018).

    Selain itu Mgr. Suharyo juga mengajak untuk mendoakan para korban luka, dan harapan akan kedamaian segenap masyarakat dan bangsa Indonesia.

    “Karena itulah, Bapa Uskup (Uskup KAJ, Mgr Ignatius Suharyo-red.) mengajak seluruh Imam Paroki untuk berdoa bersama umat dalam perayaan Ekaristi, Sabtu dan Minggu, 12-13 Mei mendatang,” ungkap Sekretaris Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), Pastor V. Adi Prasojo Pr.

    Ajakan Mgr. Suharyo dituangkan dalam surat himbauan bernomor 247/3.5.1.4/2018, tertanggal 11 Mei 2018. Surat himbauan ini ditandatangani oleh Sekretaris Keuskupan RD. V. Adi Prasojo.

    Dalam surat tersebut Mgr. Suharyo juga mengajak agar Para Imam mendoakan intensi khusus bagi kesembuhan para Polisi yang terluka.

    Tak lupa juga, Mgr. Suharyo mengajak para Imam untuk mendoakan keluarga-keluarga mereka, baik yang ditinggalkan maupun yang mendampingi para Polisi yang terluka.

    "Semoga gugurnya para pahlawan ini dapat menjadi pemicu semangat perjuangan kita semua untuk menjaga kedamaian di tanah air kita," kata RD. Adi Prasojo.

    Tidak lupa Pastor Adi kembali mengajak, “mari kita rawat Kebhinekaan dengan saling mengasihi dan menghormati sesama anak bangsa. Tuhan memberkati.”

    Matakatolik - Ervan Tou  
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mgr. Suharyo Ajak Imam Mendoakan Anggota Polri Korban Peristiwa Mako Brimob Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    vox point