• Latest News

    Kamis, 24 Mei 2018

    Murfati Lidianto Dilantik Menjadi Ketua Gekira Kota Bekasi



    Matakatolik.Com - Murfati Lidianto Lie resmi dilantik menjadi ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) kota Bekasi. Acara pelantikan berlangsung di Graha Hartika Wulansari, Jalan Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan, Rabu, (23/5/2018).

    Murfati dilantik langsung ketua Gekira pusat Hashim Djojo Hadikusumo.

    Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi ini mengatakan Gekira hadir untuk mewujudkan keadilan sosial bagi warga masyarakat Kota Bekasi melalui kenyamanan beribadah juga perlindungan pendidikan.

    Sebab menurut Murfati, di Kota Bekasi perlu adanya penambahan ruangan kelas baru di SMA dan SMP Negeri. “karena selama ini banyak anak-anak yang belum tertampung di pendidikan,” terangnya.

    Murfati menuturkan, Gekira adalah sebuah gerakan kristiani untuk melindungi seluruh umat agar mendapatkan keadilan. Saat ini masih banyak ditemukan anak-anak yang kurang gizi karena hidup dibawah garis kemiskinan," ungkap Murfati.

    Oleh karena itu pihaknya mendorong masyarakat dengan memberikan bantuan melalui bakti sosial, pengobatan gratis, juga menyantuni penyandang dishabilitas.

    Murfati berharap Gekira akan dapat bersinergi dan bekerjasama dengan umat agama lain dalam membangun Kota Bekasi. "Kita ingin bekerjasama dengan semua umat beragama, Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha. Ayo, bersama kita membangun Kota Bekasi,” pungkasnya.

    Matakatolik
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Murfati Lidianto Dilantik Menjadi Ketua Gekira Kota Bekasi Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    Krisjaya Anugerah Sejahtera