• Latest News

    Senin, 07 Mei 2018

    Vox Tidak Bersandar Pada Partai Manapun



    Matakatolik.Com-Dalam menghadapi Pilkada serentak dan Pileg serta Pilpres tahun 2019 Vox Populi Institut (Vox Point) Indonesia berkomitmen untuk netral sebagaimana diungkapkan dalam Konfrensi Pers, di Samadi, Klender, Selasa 01/05.

    “Kami tidak akan bersandar pada Partai atau Kekuatan manapun dalam pesta demokrasi nanti.” Tegas ketua umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati.

    Lebih lanjut ia mengatakan Vox Point berkomitmen untuk kesejahteraan bersama dan akan menyumbang berbagai idea, pandangan dan analisa. Itu akan menjadi masukan kepada partai manapun untuk memberi kontribusi kepada bangsa.

    “Kita sedang mempersiapkan analisa yang objektif namun tidak merekomendasikan. Kita akan tempatkan nurani yang utama” kata dia.

    Metode yang akan digunakan adalah metode edukasi. “Kita sedang dalam persiapan baik Pileg maupun Pilpres Kita sudah mempersiapkan program untuk mengedukasi kita aakan duduk dengan calon siapapun,” jelasnya.

    Selain itu menyoroti edukasi politik di dalam Gereja Katolik, Vox Point bersama Gereja dan sesua dengan ajaran dan semangat Gereja Katolik Roma untuk meberikan pemelajaran kepada umat katolik yang mau memberikan hak politik.

    Susana Suryani Sarumaha Ketua Panitia Rakornas menambahkan pendidikan politik yang diinginkan oleh Vox adalah mengembalikan martabat manusia.

    “Ada banyak cara seperti mengajak Orang Muda Katolik. Menanamkan politik adalah sesuatu yang bermartabat, bagaimana menjadi bangsa yang bermartabat,” jelasnya.

    SAGUR
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Vox Tidak Bersandar Pada Partai Manapun Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    vox point