• Latest News

    Minggu, 10 Juni 2018

    Nico Siahaan Apresiasi Brando dan TMP Jabar Gelorakan Pancasila Ditengah Anak Muda


    Matakatolik.Com - Anggota DPR RI, Nico Siahaan mengapresiasi TMP Jabar yang terus membumikan Pancasila di kalangan generasi muda.

    DPD Taruna Merah Putih Jawa barat yang dikomandoi Brando Susanto menginisiasi Nobar Film Lima, yang digelar Di Bioskop BEC Bandung, Minggu (10/6/2018).

    Menurut Brando, film Lima menghadirkan Pancasila dalam kehidupan masa kini. "Dengan seni dan budaya kita hadirkan Pancasila," tandas Brando.

    Ia meminta orang muda untuk tidak lelah berjuang tentang Pancasila. "Karena sejatinya ekspresi anak muda adalah wajah bangsa Indonesia kedepan. Jadilah pemuda pelopor yang harus bergerak membumikan Pancasila," ucap Brando selaku ketua TMP Jabar.

    Nico Siahaan selaku DPR-RI Dapil  Bandung, Cimahi mengapresiasi TMP Jabar yang terus semangat untuk membumikan Pancasila sampai pada tataran akar rumput.

    Menurut Siahaan, nilai-nilai Pancasila harus bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. "Pemuda harus menjadi motor pengerak untuk tetap menjaga NKRI dan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi pancasila," ungkapnya.

    Menurutnya, nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sangat luar biasa. Hanya Pancasila yang bisa mempersatukan kita dari Sabang sampai Merauke.

    "Dan ini menjadi kekuatan bangsa indonesia yang tidak dimiliki oleh negara manapun," pungkas dia.

    Matakatolik
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nico Siahaan Apresiasi Brando dan TMP Jabar Gelorakan Pancasila Ditengah Anak Muda Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    Krisjaya Anugerah Sejahtera