Latest News

Kedatangan Uskup TNI/Polri Disambut Wakapolda Kalbar

Matakatolik.Com-Kedatangan rombongan OCI (Ordinariatus Castrensis Indonesia) Mgr. Suharyo, Pastor Bantuan Militer TNI dan Polri (Pasbanmilpol) OCI RD. Rofinus  Ronny Neto Wuli serta Staf Sekretariat OCI, Redem Kono diterima dengan penuh kegembiraan dan persaudaraan, pada Selasa (17/7/2018) di Bandara Supadio Pontianak.
Disela-sela rapat anev (analisa dan evaluasi) Polda Kalbar, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani menyempatkan diri untuk menjemput rombongan Uskup TNI/Polri tersebut.
Usai melaksanakan penjemputan, rombongan langsung menuju ke Lanud Supadio Pontianak untuk melaksanakan istirahat sekaligus makan siang bersama dengan Danlanud Supadio Pontianak.
“Setelah dari sini (Lanud Supadio) rombongan terlebih dahulu melaksanakan audiensi di Makodam XII Tpr, kemudian menuju ke Polda Kalbar untuk audiensi dengan Kapolda Kalbar dan pejabat utama serta Kapolres jajaran,” ujarnya.
Kunjungan keuskupan TNI dan Polri ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi anggota Polda Kalbar khususnya yang beragama Katholik.

“Kunjungan keuskupan TNI dan Polri ini merupakan suatu bentuk pencerahan rohani bagi anggota jajaran Polda Kalbar, khususnya yang beragama Katholik”, ujar Kapolda Kalbar.
Sejalan dengan tema kunjungan keuskupan TNI dan Polri (OCI) ini tentunya membawa dampak yang sangat positif.

“Dengan pencerahan rohani ini iman kita akan semakin dikuatkan. Dan ini juga secara langsung akan berdampak pada peningkatan spiritualitas Katholik didalam hati dan nurani sebagai bangsa Indonesia, demi keutuhan dan kedaulatan NKRI”, ungkap Mgr. Ignatius Suharyo.

North-Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI