• Latest News

    Senin, 06 Agustus 2018

    Romo Laurensius Membenarkan Informasi Bantuan Untuk Gereja St. Maria Immaculata Mataram


    Matakatolik.Com – Pastor Kepala Paroki Gereja Katolik St. Maria Immaculata, Mataram, Lombok – NTB, RD. Laurensius Maryono membenarkan informasi yang beredar luas di media sosial khususnya di grup Whats App umat Katolik. Informasi tersebut berkaitan dengan permintaan bantuan untuk memperbaiki plafon Gereja Katolik St. Maria Immaculata, Mataram yang rubuh akibat gempa berkekuatan 7,0 skala Richter pada Minggu (5/8/2018).

    “Iya, benar. Itu memang informasi dari saya ketika ada umat dari Surabaya menanyakan kondisi kami di Mataram pasca Gempa,” Kata Romo Laurensisus kepada Matakatolik.Com, Selasa (7/8/2018).

    Terkait dengan Nomor Rekening Bank Negara Indonesia (BNI) yang tertera dalam informasi tersebut, ia juga membenarkannya.

    “Iya, betul. Itu nomor rekening milik paroki,” katanya jelas. Ia bahkan menyebut dengan jelas nomor rekening yang sama dengan informasi yang beredar. “BNI Cabang Mataram, Lombok, Account No. 0695425320 Atas nama Paroki Santa Maria Imaculata Mataram,” tegas dia.



    Romo Laurensius meminta umat yang ingin mencari tahu informasi bisa menghubunginya  melalui telepon: 0370 632092, 082147936900 dan Nomor WA : 087865429530.

    Saat ini umat Katolik belum bisa menjalankan misa kudus di Gereja. Ia menyebut perayaan ekaristi berlangsung di aula gereja selama dua minggu kedepan.
    “Mulai tadi pagi kami misa di aula.

    Kemungkinan akan berlangsung selama dua minggu, sambil menunggu proses perbaikan di dalam gereja,” kata dia.
    Terkait dengan situasi di Lombok, ia mengatakan aktifitas masyarakat sudah mulai normal.



    Romo Lauresnisus juga sempat menyampaikan terima kasih kepada semua umat yang telah memberikan doa dan bantuan.

     “Saya sampaiakan teriam kasih atas kepedulian dan doa dari bapak ibu yang telah membantu kami. Tuhan memberkati kita semua,” pungkas dia.

    (Matakatolik – Ervan Tou)
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Romo Laurensius Membenarkan Informasi Bantuan Untuk Gereja St. Maria Immaculata Mataram Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    Krisjaya Anugerah Sejahtera