• Latest News

    Senin, 06 Agustus 2018

    Selebriti Ikut Memprotes Rencana Pembangunan Penginapan dan Restoran di TN Komodo


    Matakatolik.Com - Selebriti tanah air ikut memprotes rencana pembangunan sejumlah penginapan dan restoran di kawasan Taman Nasional Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.   Berbagai tanggapan penolakan selebriti mellalui instagram (selebgram) lewat tagar #savekomodo dan #savekomodonationalpark.

    Beberapa aktris dan musisi pun ikut menyuarakan tanggapannya diantaranya akun @fishgood milik Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank, @lunamaya milik aktris Luna Maya, dan @inijedar milik Jesica Iskandar.

    "ATTENTION! Taman Nasional Komodo sedang membutuhkan bantuan dari kita semua dari semua pihak, 300 hektar di pulau padar mau di kelola Perusahaan swasta, 22.1 hektar di pulau rinca tepat di puncak tempatnya komodo biasa lewat... PLEASE help protect komodo dari tangan investor, jangan bebani punggung komodoku dengan bangunanmu, respect nenek moyang bangsa ini hidup berdampingan dengan Komodo tanpa saling ganggu, kita juga JANGAN!" tulis akun @fishgood yang disukai 16.751 warganet, Senin (6/8/2018).

    Kalimat yang sama juga diunggah akun @lunamaya, yang disukai 128.470 warganet hingga siang hari, Senin (6/8/2018). Beragam komentar dukungan pun terlontar dari warganet di postingannya.

    "Please do something kak luna, gunakan popularitas dan pengaruh anda untuk bantu bersama seluruh rakyat Indonesia #savekomodo..ya Allah.gak rela gw kekayaan kebanggan Indonesia ini dieklpoitasi demi semakin membuncitkan perut para investor," tutur akun @andito_restu.

    Akun @inijedar menuliskan, "Rumahnya komodo lagi di obok obok investor, sarang komodo di buat tiang, jalur tempat komodo main sekarang dipagarin. Ancaman utama terhadap kelangsungan hidup komodo termasuk perburuan ilegal dan hilangnya habitat pemukiman manusia,"

    Unggahan Jesica Iskandar di hari yang sama tersebut, disukai 46.912 warganet, baik pengikutnya ataupun bukan.

    Matakatolik
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Selebriti Ikut Memprotes Rencana Pembangunan Penginapan dan Restoran di TN Komodo Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    Krisjaya Anugerah Sejahtera