Latest News

Ahok Beda Agama dengan Calon Istri Barunya


Matakatolik.Com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah lagi, setelah ia keluar dari penjara pada Januari 2019.

Dilansir Ngopibareng.Id, sosok wanita pengganti Veronica Tan itu berinisiap PND. Kabarnya, polwan berpangkat Bripda ini masih berusia 21 tahun, dan berasal dari suku Jawa.

Kini, sebuah hal baru terungkap sekaligus menimbulkan tanya soal apakah Ahok akan berpindah keyakinan saat menikah nanti.

Atau Ahok dan wanita yang digosipkan akan dinikahinya itu akan tetap berpegang pada agamnya masing-masing saat pernikahan. Hal ini lantaran PND dan Ahok ternyata berbeda agama

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, PND diketahui berdinas di Bagian Umum Urusan Personil Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi Pelayanan Markas Mabes Polri.


PND sendiri tak asing bagi beberapa pejabat di lingkungan Balaikota DKI Jakarta yang dulu bekerja dengan Ahok dan Veronica. Beberapa dari mereka membenarkan jika PND adalah mantan ajudan Veronica.

Namun PND hanya sebentar saja menjadi ajudan Veronica, lalu diganti Polwan lainnya.

Sementara itu di bidang pendidikan, PND tercatat lulusan SMA Negeri 88 Jakarta. Ia diketahui lolos SNMPTN 2015 dan diterima di Institut Pertanian Bogor Jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat.

Namun tampaknya, PND tak mengambil IPB dan memilih masuk pendidikan Bintara Polri 2015. Kini, PND berpangkat Bripda.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI