Latest News

Jojo Ajak OMK Berdedikasi Bagi Orang Lain


Ket. Foto: Jonathan Christie yang akrab disapa Jojo saat berada di Gereja St Antonius Padua, Bidaracina.

Matakatolik.Com - Peraih medali emas cabang bulutangkis Asian Games 2018, Jonathan Christie alias Jojo, mengajak Orang Muda Katolik (OMK) Gereja St. Antonius Padua, Bidaracina, Jakarta untuk berdedikasi bagi masyarakat, Gereja dan bangsa Indonesia.

"Jika alami kegagalan, keterpurukan, percaya bahwa waktu Tuhan tepat pada waktunya. Dedikasikanlah hidup bagi banyak orang," kata Jojo saat di mimbar gereja, yang dikutip dari video singkatnya, Minggu (2/9/2018).

Sebelum berkat penutup, Jojo diberikan kesempatan untuk berbicara di mimbar, menyapa umat dan mengucapkan terima kasih atas segala doa dan pujian yang diberikan kepadanya.

Jojo mengaku, sebelum Asian Games 2018 sempat alami keterpurukan dan kecewa pada pecapaiannya. Namun, dia mengaku tekun dalam doa dan percaya bahwa Tuhan akan memberi berkat dan rencana terbaik tepat pada waktunya.

Jojo juga tidak pernah menyangka akan mendapat kemenangan. Pasalnya banyak atlet yang lebih favorit untuk menjadi juara. Tapi Jojo percaya, bila alami keterpurukan, Tuhan akan memberi waktu yang tepat untuk dirinya boleh menerima prestasi.

Matakatolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI