Latest News

Menteri Agama Apresiasi Pertemuan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Katolik


Matakatolik.Com - Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin mengapresiasi kegiatan Pertemuan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Katolik Nasional, yang berlangsung di Merlynn Park Hotel, Jakarta 13 - 15 September 2018.

Ia menilai kegiatan ini sangat strategis. "Dimana berkumpulnya tokoh agama dan masyarakat Katolik untuk membicarakan tak hanya diri sendiri tapi bicara untuk negara kita," ujar Menteri Lukman. 

Ia menuturkan, kehadirannya untuk membuka acara ini tak saja memenuhi undangan, tapi juga untuk memberi apresiasi. 

"Saya sengaja hadir. Saya hadir tak hanya semata memenuhi undangan. Tapi ini apresiasi saya sebesar - besarnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat Katolik," ungkapnya.

Ia berharap, dibawah arahan KWI para peserta yang hadir senantiasa menyebarkan ajaran agama Katolik. "Tentu dengan merawat NKRI," sambungnya.

Ia mengatakan kegiatan ini harus memberi manfaat yang baik. "Kegiatan ini senantiasa menyatu dalam tindakan kita. Tak saja sebagai warga negara tapi juga sebagai umat beragama," katanya.


Ia juga mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada para pendahulu kita, karena  telah mewariskan nilai-nilai kebangsaan. Salah satu nilai yang paling penting adalah nilai agama.

"Ditengah besarnya negara kita ini, berbeda suku, budaya dan wilayah yang sangat luas tak hanya kebangsaan saja yang menjadi faktor pengikat tapi juga nilai - nilai agama," pungkas dia.

Matakatolik - Ervan Tou

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI