Latest News

Susi Susanti Hadiri Misa Syukur Asian Games 2018



Ket. Foto: Susi Susanti dan Alan Budikusuma hadir pada Misa Syukur Asian Games 2018. Mereka duduk Satu bangku dengan Ketua Koni Pusat MAYJEN TNI (Pur.) Tono Suratman.

Matakatolik.Com -  Mantan Atlet Bulutangkis Susi Susanti hadiri Misa Syukur Asian Games 2018, di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Susi hadir bersama suaminya Alan Budikusuma yang juga adalah mantan Atlet Bulutangkis. Alan merupakan atlet peraih medali emas pada Olimpiade Barcelona pada 1992.

Misa syukur ini dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) Mgr. Ignatius Suharyo.

Dalam khotbahnya, Mgr. Suharyo menyampaikan syukur kepada Tuhan atas prestasi yang dicapai para atlet dan suksesnya Asian Games ke-18 tahun 2018.

Mgr. Suharyo juga mengapresiasi umat yang hadir pada Misa Syukur ini. Sebab, ribuan umat hadir di Perayaan Ekaristi ini.

"Belum pernah Misa Jumat Pertama yang hadir sebanyak ini. Hanya karena ingin melihat atlet dan ofisial yang sungguh membanggakan," kata Mgr. Suharyo.

Ia juga memberi profisiat kepada semua  atlet, pelatih dan ofisial yang telah berjuang membanggakan NKRI.

"Saya mewakili umat Keuskupan Agung Jakarta dengan penuh syukur ingin mengucapkan profisiat atas prestasi yang sangat berhasil. Selamat kepada atlet dan ofisial yang sungguh berprestasi gemilang baik yang ditandai dengan perolehan medali maupun yang belum," ujar Mgr. Suharyo.

Mgr. Suharyo berharap agar kita bersama-sama mendukung semua atlet agar terus berprestasi.

"Kita berharap dengan peran yang berbeda mendorong olahraga di Indonesia. Tak hanya prestasi tapi demi kemuliaan Tuhan dan kepercayaan diri bangsa kita," harap Mgr. Suharyo.

Matakatolik - Ervan Tou

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI