Latest News

Anies Baswedan Lantik Pengurus Pesparani Katolik DKI Jakarta



Matakatolik.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengukuhkan pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2018-2022.

Acara pengukuhan berlangsung di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Minggu (21/10/2018) sore.

Dalam struktur kepengurusan LP3KD DKI Jakarta, Anies Baswedan dipercayakan sebagai  Dewan Pengarah.

Anies mengapresiasi 50 orang yang telah terpilih sebagai pengurus. Ia berharap agar para pengurus yang dilantik sungguh-sungguh berkarya sesuai visi misi terbentuknya LP3KD DKI Jakarta.

"Ini bukan hanya baru dalam artian dilantik. Tapi lembaganya baru di DKI Jakarta ini. Jadi ini boleh di sebut pengurus pertama dan pengurus pertama itu tidak ada duanya, karena yang berikutnya tidak mungkin yang pertama kali lagi," ujar Gubernur Anies.

Anies menjelaskan, terbentuknya LP3KD Provinsi DKI Jakarta ini merupakan wujud penerapan kebhinnekaan yang menjadi ciri khas ibu kota Jakarta yang multietnis, agama, suku dan ras.

Romo Antonius Suyadi dipercaya sebagai Ketua Umum LP3KD DKI Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Anies melepas kontingen LP3KD DKI yang akan mewakili Jakarta dalam ajang Pesparani Nasional I tahun 2018 di Kota Ambon, Maluku, pada 27 Oktober hingga 2 November 2018 mendatang.

Seluruh kontingen tersebut berjumlah 167 orang dengan mengikuti 10 jenis perlombaan di ajang Pesparani Nasional itu.

"Kita ingin agar delegasi Jakarta yang berangkat ke Ambon nanti menjadi delegasi yang prestasinya memang kelas Jakarta dan nasional. Saya berharap nanti akan kembali dengan kemenangan. Pemprov DKI Jakarta mendukung penuh dan kami berharap Pesparani berikutnya, DKI Jakarta siap untuk menjadi tuan rumah,” tutur  Anies.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI