Latest News

Atma Jaya Kembali Gelar Frans Seda Award


Matakatolik.Com - Yayasan Atma Jaya kembali menggelar acara Frans Seda Award (FSA), yang berlangsung di Kampus Unika Atma Jaya, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Dua tokoh muda yakni Brigadir Polisi Muhamad Saleh dan Edi Syahputra menerima penghargaan Frans Seda Award (FSA) 2018.

Mereka dinilai mempunyai peran dan prestasi dalam bidang pendidikan dan kemanusiaan.

"Tahun ini, kami memberikan penghargaan kepada dua pemuda berprestasi, keduanya memiliki peran signifikan pada bidang pendidikan dan kemanusiaan," kata Rektor Unika Atma Jaya Dr A Prasetyantoko di Jakarta, Jumat.

Program penghargaan Frans Seda Award (FSA) dirintis oleh Yayasan Atma Jaya sejak 2012 yang diharapkan dapat menginspirasi semakin banyak warga bangsa untuk mendedikasikan diri "untuk Tuhan dan Tanah Air", sebagaimana semangat dan cita-cita Frans Seda, pendiri Unika Atma Jaya.

Lebih lanjut Prasetyantoko mengatakan, Frans Seda Award adalah upaya komunitas Atma Jaya untuk mempertahankan, menjaga, dan merawat semangat para pendiri Atma Jaya.

"Salah satunya ditunjukan dengan memberikan penghargaan bagi orang-orang yang punya visi dan semangat yang sama dengan para pendiri," kata Prasetyantoko.

Penghargaan FSA diselenggarakan setiap dua tahun sekali dan pertama kali digelar pada 2012, sementara pembentukan panitia dilakukan sejak 2011. Tahun ini para nomine FSA 2018 berasal dari sembilan provinsi dan 10 kota.

Matakatolik - Ervan Tou

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI