Latest News

Gerindra Desak Kepolisian Ungkap Motif Pembohongan Ratna Sarumpaet


Matakatolik.Com - Politikus Gerindra Haposan P. Batubara mendesak pihak kepolisian untuk segera mengungkap motif pembohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet terkait kasus penganiayaan terhadap dirinya.

"Justru kami menunggu dan bertanya-tanya apa motif ibu Ratna melakukan pembohongan ini. Ini harus diusut oleh kepolisian karena kami benar-benar dirugikan oleh ulah Bu Ratna ini," kata Haposan di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional Vox Point Indonesia di Jakarta, Sabtu (6/10).

Ia meyakini bahwa orang yang melakukan pembohongan apalagi seorang tokoh masyarakat tidak mungkin asal berbohong tanpa dasar dan motif yang jelas.

"Kuncinya di ibu Ratna sendiri. Apa motif dia melakukan itu. Jangan-jangan ada strategi besar di balik aksi pembohongan ini," tegas Haposan yang adalah juga Calon Legislatif DPR RI Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri.

Ketua DPP Gerindra ini juga meminta kepolisian agar segera menuntaskan kasus ini secara terang-benderang.

"Makin berlarut tentu saja kmi sangat dirugikan. Jadi tuntaskan saja, buka secara transparan, ungkap motifnya," pungkas Haposan.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI