Latest News

Haposan P Batubara Apresiasi Anies Baswedan yang Dukung Pesparani DKI Jakarta


Matakatolik.Com - Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Haposan P. Batubara, mengapresiasi dan menyambut baik dukungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Daerah (LP3KD) DKI Jakarta yang akan mengikuti lomba Pesparani di Ambon pada 27 Oktober hingga 2 November 2018 mendatang.

“Saya mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Pak Gubernur Anies Baswedan kepada Pesparani DKI Jakarta,” ujar Haposan P. Batubara, di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Menurut dia, dukungan Anies Baswedan menandakan kecintaannya kepada semua masyarakat DKI Jakarta.

“Ini menunjukkan bahwa Gubernur DKI Jakarta mencintai seluruh rakyatnya. Ini bentuk komitmen pemerintah DKI Jakarta untuk mengayomi seluruh masyarakat,” kata Haposan yang maju dari Dapil Jakarta II yang meliputi Jakrta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri.

Haposan berharap kontingen DKI Jakarta mendapat juara dalam Pesparani Nasional yang pertama ini.

“Saya berharap kontingen DKI Jakarta dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga mendapat juara,” ujarnya.

Ia juga berharap agar Pesparani Nasional kedua bisa berlangsung di DKI Jakarta, seperti yang diharapkan Anies Baswedan.

"Mudah-mudahan Pesparani Nasional kedua bisa digelar di Jakarta. Karena, pak Gubernur (Anies Baswedan) mengharapkan demikian," kata Haposan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas kontingen Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Daerah (LP3KD) DKI Jakarta dan memberikan dana hibah Rp 1,4 miliar, di Balai Agung Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

DKI Jakarta mengirimkan total 167 orang yang akan berlaga di 10 cabang lomba, di antaranya kategori paduan suara pria dewasa, paduan suara wanita, dan paduan suara campuran.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI