Latest News

Pedagang Mayestik Dukung Kader Katolik Haposan P Batubara Menuju DPR RI


Matakatolik.Com–Para pedagang Mayestik, Kebayoran Baru Jakarta Selatan siap memberikan dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Haposan P Batubara menuju DPR RI pada peileg 2019 mendatang.

Dukungan tersebut ditandai dengan kehadiran para pedagang saat bertatap muka dengan Haposan P. Batubara di pasar Mayestik, Minggu (14/10/2018).

Salah seorang koordinator pedagang Saung Mayestik, Iyus, mengatakan, pedagang Mayestik siap memberikan dukungan kepada Haposan P. Batubara.

Menurut dia, Haposan P. Batubara mendapat tempat dihati para pedagang Mayestik.


Disela-sela kegiatan tersebut, Haposan P. Batubara menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung dirinya.

Haposan menilai dukungan ini sangat baik. Sebab, kata dia, seorang caleg harus berjuang bersama rakyat.

Haposan mengatakan, ia siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPR-RI. Dia merasa bekal politiknya sudah cukup untuk melangkah ke Senayan.

Menurut Haposan, keputusannya untuk maju sebagai caleg juga lantaran dorongan keluarga, teman-teman kader di tubuh Partai Gerindra dan masyarakat.

“Jika nantinya terpilih sebagai anggota DPR periode 2019 - 2024, saya siap ditempatkan di komisi manapun oleh Fraksi Partai Gerindra,” ungkap Ketua DPP Bidang Agama Katolik Gerindra itu.

Untuk wewujudkan obsesinya itu, tak heran jika Haposan mulai gencar melakukan sosialisasi di lapangan untuk terus mendapat dukungan.

Haposan P. Batubara merupakan Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor urut 3, Dapil DKI Jakarta II Yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI