Latest News

Ridwan Kamil Dukung Paduan Suara Katolik




Matakatolik.Com – Gubernur Jawa Barat,  Ridwan Kamil, memberikan dukungan kepada tim Paduan Suara Jawa Barat yang akan bertanding dalam Kompetisi Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Indonesia 2018 di Ambon, 27 Oktober hingga 2 November 2018.

Dukungan tersebut diketahui dari akun Instagram @ridwankamil yang mengunggah sebuah foto kolase tim paduan suara kontingen Jawa Barat di acara Konser Pra-Kompetisi, di Aula  Yoahnes Paulus II, Kantor Keuskupan Bandung, seperti dilansir dari Kompas.Com, Jumat (26/10/2018).

Ia posting foto saat bersama perwakilan Pesparani Jawa Barat di Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate.

Dalam unggahannya, ia menyertakan keterangan foto yang menyatakan bentuk dukungan untuk tim paduan suara asal daerah yang dipimpinnya.

"Mendukung dan memotivasi tim Paduan Suara Katolik Jawa Barat dalam kompetisi Paduan Suara Gerejani Katolik se-Indonesia di Ambon. Semoga tim Jawa Barat menjadi juara Indonesia," tulisnya.

Selain itu, dalam keterangan foto yang ia tulis, Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa dia mendukung program-program umat Katolik di Jawa Barat sebagai bentuk adil seorang pemimpin.

"Bersama Keuskupan Katolik Bandung membahas program umat Katolik yang akan didukung penuh oleh Gubernur sebagai pemimpin wilayah yang harus adil untuk semua umat beragama di Jawa Barat," tuturnya.

Foto yang diunggah pada Kamis (25/10/2018) malam itu pun dibanjiri puluhan ribu likes dan lebih dari 1.500 komentar yang sebagian besar bernada positif.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI