Latest News

KBM Jaya Mendukung Program Bupati Sikka


Matakatolik.Com - Ketua Keluarga Besar Maumere Jakarta Raya (KBM Jaya), Petrus Selestinus, mengatakan akan mendukung semua program kerja Bupati Sikka, Robby Idong.

"KBM Jaya tentu sangat mendukung program bupati Sikka, dalam memenuhi hak-hak dasar masyarakat. Selama ini boleh dikatakan terabaikan. Hal-hal yang kecil pun yang mestinya bisa dilakukan tetapi pemerintah malah tidak melakukan. Sekarang bupati baru ini ingin mewujudkannya," kata Petrus usai diskusi IKM Jaya bersama bupati Sikka, Robby Idong, di Anjungan NTT, TMII, Jakarta, Sabtu, 17/11/2018.

Ia mengatakan salah satu komitmen bupati Sikka adalah memberikan pelayanan publik yang baik. Bupati Sikka, kata dia, punya program mewujudkan hak-hak dasar masyarakat. Untuk itu masyarakat harus mendukung.

"Kuncinnya adalah soal pelayanan publik. Hampir pasti, semua persoalan masyarakat di daerah khususnya di NTT adalah soal pelayanan publik. Bahkan menurut Ombudsman salah satu yang jelek dalam pelayananya adalah pemerintah daerah. Misalnya urusan sertifikat tanh, urusan izin-izin, selalu menjadi kesulitan. Dan masyaraka tidak bisa menerobos hal tersebut," kata Petrus.

Untuk itu, pihaknya akan memberikan bantuan. Apalagi, kata dia, komunikasi dengan Bupati Idong sangat muda. Bupati  Idong sangat dekat dengan masyarakat.

"KBM Jaya dengan segala kemampuan yang ada, terutama SDM yang dimiliki kita akan membantu persoalan pelayanan publiik yang bisa dilakaukan. Misalnya pemberdayaan masyarakat," ujar Petrus.

North-Matakatolik 

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI