Latest News

Pemuda Katolik Kendari Gelar Donor Darah


Matakatolik.Com - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kendari mengadakan kegiatan bakti sosial dan donor darah, yang berlangsung di Kendari, Minggu (4/11/2018).

Acara ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2018 yang lalu.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata Pemuda Katolik sebagai pemuda Gereja yang tidak hanya berani bersumpah tetapi juga berani berbuat,” kata Sekretaris PK Komcab Kota Kendari, Basillius Yan Suprayogi.

Ia mengatakan, sasaran kegiatan ini untuk orang muda dari berbagai kalangan dan Umat Paroki St. Fransiskus Xaverius Sanua Kendari.

Kegiatan ini, kata dia, sebagai bukti kecintaan Pemuda Katolik terhadap NKRI. Mereka telah melakukan berbagai acara yang diselipkan dalam Perayaan Ekaristi pada Minggu (28/10/2018) lalu.

“Kami memperingatinya dengan cara menyelipkan beberapa aksi di Perayaan Ekaristi yang sebelumnya sudah disetujui oleh Pastor Paroki RD. Daud La Bolo. Diantaranya menambahkan lagu kebangsaan dan pengucapan Sumpah Pemuda oleh rekan-rekan PK,” ungkap dia.

Matakatolik – Ervan Tou

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI