Latest News

PMKRI Audiensi dengan Anies Baswedan


Matakatolik.Com - PMKRI Cabang Jakarta Pusat Sanctus Robertus Bellarminus audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (7/11/2018).

Pada pertemuan tersebut, PMKRI mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta. Lantaran Gubernur Anies Baswedan menghibahkan dana sebesar Rp 1, 4 miliar ke kontingen DKI Jakarta yang  berlaga di Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) nasional pertama di Ambon pada 27 Oktober hingga 2 November 2018 yang lalu.

"Kami mengapresiasi niatan baik ini sebagai wujud kepedulian bapak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta bagi warga Katolik dalam pengembangan dan kemajuan bagi Gereja dan Umat Katolik," ujar Ketua PMKRI Jakarta Pusat, Asis Wayongnaen.

Sebagai Organisasi Pembinaan dan pengembangan, kata dia, PMKRI hadir ditengah masyarakat dalam memberikan sumbangsih bagi segenap masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kedepannya, PMKRI Jakarta Pusat akan membangun kerja sama bersama Pemprov DKI dalam hal advokasi pemukiman Kumuh, melakukan Penghijauan dan lainnya di daerah DKI khususnya," ujarnya.

Anies Baswedan selaku gubernur DKI Jakarta mendukung segala bentuk kegiatan orang muda yang produktif bagi bangsa dan negara dengan mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan.

"Menjadi pemuda harus mengedepankan rasa persatuan antar sesama, khususnya sesama pemuda dan sesama masyarakat di seluruh Indonesia," kata Anies.

‌Pada kesempatan itu, Anies Baswedan, juga mengucapkan selamat ulang tahun PMKRI Jakarta Pusat Sanctus Robertus Bellarminus yang ke 90 tahun.

"Semoga tetap menjadi wahana pengembangan kepemimpinan bagi orang banyak di masa kini dan di masa mendatang sebagai generasi penerus bangsa," ungkapnya.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI