Headline News

Ucap Selamat Natal: Anies Kunjungi Gereja Katedral, Kim Taegon Kelapa Gading dan Beberapa Gereja Lainnya


Matakatolik.com-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan Malam Natal ke Gereja Katedral dan beberapa gereja lainnya malam ini, Senin (24/12/2018).

Di hadapan umat di Gereja Katedral Anies menyampaikan rasa terima kasihnya untuk partisipasi umat katolik dalam merawat kebhinekaan dan membawa suasana damai.

"Saya menyampaikan terima kasih pada seluruh umat katolik dan masyarakat yang menjaga menumbuhkan suasana damai, menjelang perayaan misa natal," kata Anies di Gereja Katedral, Jalan Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (24/12/2018).

Anies mengunjungi Gereja Katedral dengan mengenakan seragam dinas putih lengkap. Dalam penjelasannya, Anies mengimbau perayaan Natal dirayakan dengan sederhana. Dia meminta semangat kesederhanaan tersebut dapat terus dijaga.

"Semoga semangat dan perayaan natal sederhana, hidup sesuai kemampuan," jelasnya.


Usai dari Gereja Katedral, kunjungan akan dilanjutkan ke Gereja Santo Andreas Kim Taegon di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Setelah itu, Anies dan rombongan akan mampir ke Masjid Musyawarah di Kelapa Gading Timur untuk sholat maghrib. Usai salat, rombongan akan melanjutkan kunjungan pada malam Natal ke Gereja Mawar Sharon di Pegangsaan Dua, Gereja Paulus di Jalan Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, dan terakhir kunjungan ke Gereja GPIB Immanuel, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Leksi Nantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI