Headline News

Pemprov DKI Gelar Natal Bersama Masyarakat


Matakatolik.com-Uskup Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Suharyo dipercayakan sebagai Pengkhotbah dalam perayaan Natal bersama pegawai di lingkungan pemerintahan provinsi dan masyarakat Katolik dan Kristen  DKI Jakarta.

Perayaan Natal yang diselenggarakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini, akan berlangsung di Ecovention Ancol, Padamangan-Jakarta Utara,  pada Jumat, (11/1/2019).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan Perayaan Natal bersauma ini merupakan perayaan pertama yang dilakukan bersama oleh Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta dan masyarakat.

“Tanggal 11 Januari  semua ikut merayakan peringatan Hari Natal di Ancol. Ini perayaan natal pertama yang dirayakan bersama oleh pemerintah dan  umat Katolik dan Kristen di DKI Jakarta” ujar Anies, saat mengunjungi beberapa gereja pada perayaan malam Natal, 24 Desember 2018 lalu.

Pada kesempatan itu, mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan kabinet Jokowi-Jk ini, mengharapkan seluruh umat Kristiani  bisa menghadiri acara tersebut.

"Semoga bapak, ibu hadir bersama memperkuat tali silaturahmi," tambahnya.

Pada perayaan Natal yang bertajuk, “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita Semua” ini, Anies Baswedan selaku orang nomor satu di provinsi DKI Jakarta akan memberi sambutan selain pembacaan pesan natal dari Aras gereja.

Acara ini juga akan dimeriahi oleh beberapa artis, Martogi Sitohang, Hardony Sihotang,Hendry Lamiri, Trio Ambisi, Stave Idol, Eka Deli,Cony Nurlita dan pementasan Musik Tradisional Nusantara.

North

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI