Headline News

PMKRI Jakarta Pusat Gelar Aksi Sosial ke Panti Asuhan


Matakatolik.com-Momentum Natal dan Tahun Baru oleh PMKRI Jakarta Pusat dimanfaatkan untuk melakukan aksi sosial dan berbagi kasih di Panti Asuh Anak dan Orang Tua KASIH ABBA Yayasan Bhakti Luhur,  Minggu (6/1/2019).

Pilihan mendekatkan diri pada yang kecil dan mereka yang membutuhkan perhatian lebih seperti saudara-saudari di panti asuhan adalah salah satu refleksi dan langkah pembaharuan PMKRI Jakarta Pusat.

Suster Aflina Bara, salah satu pangasuh panti,  menerima baik kehadiran PMKRI dan menyambut positif kegiatan sosial seperti ini.

"Jarang orang muda yang konsen dan peduli terhadap hal-hal seperti ini. Kami berharap inu bisa diteruskan ke depannya," tutur Suster Aflina.

Presidium Gerakan Kemasyarakatan, Marselina Rere, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Bhakti Luhur yang telah memberikan waktu  dan tempat untuk boleh berbagi bersama dan merayakan kasih Natal.

"Semoga berkat yang kami berikan ini mampu memberikan semangat kepada teman-teman di sini. Kami banyak kekurangan dan semoga kekurangan ini tidak menjadi penghalang bagi kita untuk saling berbagi kasih," jelas Marselina antusias.

Ketua Presidium, Ignatius Pati Ola, ikut senang dengan aksi sosial ini.

"PMKRI harus hadir menjadi berkat bagi sesamanya, salah satunya lewat aksi seperti ini. Ini salah satu makna Natal yang sudah kita wujudkan," jelas Ignatius meyakinkan.

Bersama warga panti, teman-teman PMKRI Jakarta Pusat bernyanyi dan bermain bersama. Mereka terlihat bersemangat dan terhibur.

Matakatolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI