Headline News

Vox Point Indonesia Apresiasi Penyelenggara Pemilu


Matakatolik.com-Vox Point Indonesia mengapresiasi Penyelenggara Pemilu yakni KPU, Bawaslu, DKPP serta seluruh perangkat di setiap tingkatan yang telah sukses melaksanakan pemilu serentak pada 17 April 2019 yang lalu.
Ļì
“Kami beri hormat dan apresiasi yang besar kepada pihak penyelenggara pemilu yang telah bekerja keras dan menyukseskan pemilu serentak 2019,” kata Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati, di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah. Juga kepada TNI/Polri yang telah mendukung proses pemilu sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

Tak hanya itu, Handojo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dan menyukseskan pileg dan pilpres.

“Ini menunjkkan bahwa masyarakat Indonesia sudah melek politik. Partisipasi masayarakat tentu saja mendukung kualitas demokrasi Indonesia,” kata Handojo.

Ia berharap apa yang menjadi keputusan KPU dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Namun, kata dia, jika ada pihak yang merasa belum puas dengan keputuskan KPU, dapat diselesaikan melalui jalur konstitusional.

“Indonesia adalah negara hukum. Semua persoalan dapat diselesaikan melaui jalur hukum. Untuk itu, jika ada yang keberatan dengan keputusan KPU silahkan melalui jalur konstitusional,” ujar Handojo.

Ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan nasional pasca penetapan hasil Pemilu 2019.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia tetap menjaga keamanan nasional. Menjaga hubungan baik sebagai sesama saudara di Rumah Indonesia,”
pungkas Handojo.

Matakatolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI