Latest News

Gubernur NTT Siap Jadi Penasehat Vox Point Indonesia Daerah NTT


Matakatolik.com - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya menyatakan kesediaannya untuk menjadi Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pernyataan kesediaan itu disampaikan saat menerima kunjungan kehormatan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia, di ruangan kerja Gubernur NTT, Jl. Eltari, Kupang, Kamis (25/1/2018).

“Iya, saya siap menjadi Dewan Penasehat ,” kata Lebu Raya menjawab permohonan yang disampaikan salah satu Dewan Penasehat DPN Vox Point Indonesia, F. X. Budhi Hendartho.

Pada kesempatan itu, Lebu Raya juga mengaku senang dengan kehadiran Vox Point Indonesia. “Saya merasa senang kehadiran Vox Point Indonesia. Diupayakan dibuat secara efektif sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” kata dia.

Gubernur Lebu Raya juga dipastikan menghadiri acara Rekoleksi Kebangsaan yang akan digelar pada Sabtu 27 Januari 2018 pukul 15.00 Wita, di Aula Biara RVM Kupang. Ia akan menjadi Keynote Speaker pada acara yang bertajuk Vox Point Indonesia : Memantapkan Spirit Keimanan & Kebangsaan 100 % Katolik 100 % Indonesia”.

Pantauan Matakatolik.com, rombongan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia sebelumnya beraudiensi dengan Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, Pr. Inti dari pertemuan tersebut memohon dukungan, berkat dan doa dari Uskup Turang. Mereka diterima Uskup Turang di Istana Keuskupan Agung Kupang di Jl. Thamrin, Oepoi, Kupang, Kamis (25/1/2018).

Ikut dalam rombongan DPN Vox Point Indonesia diantaranya Pastor Moderator DPN Vox Point Indonesia RD. Rofinus Neto Wuli, Pr, Dirjen Bimas Katolik yang adalah Pengawas DPN Vox Point Indonesia Eusabius Binsasi dan para Inisiator Pembentukan Vox Point NTT yakni Doktor, dr. Hyron Fernandez,  M. Kes, drg. Dominikus Minggu, M. Kes, Herman Seran, Dominikus Djata dan Anton Bele.

Acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Nusa Tenggara Timur (NTT) akan berlangsung pada Minggu 28 Januari 2018 mendatang. Ikut dikukuhkan pada kesempatan ini adalah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Ngada, Timor Tengah Utara (TTU), Belu dan Malaka.

Acara ini akan dikemas dalam perayaan ekaristi yang dipimpin langsung oleh Pastor Moderator Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia RD. Rofinus Neto Wuli, Pr dan Ketua Komisi Kerawam Keuskupan Agung Kupang RD, Maxi Un Bria, Pr.

Ervan Tou - Matakatolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI