• Latest News

    Sabtu, 24 Maret 2018

    Ardy Susanto Dideklarasikan Jadi Bacaleg 2019



    Keterangan foto: Ardy Susanto memberikan sambutan saat deklarasi dukungan oleh generasi millenial, Sabtu (24/3/2018)

    Matakatolik.com-Ketua Bidang Hukum Perundangan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ardy Susanto dideklarasikan menjadi calon legislatif. Ardy akan maju di Pileg 2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    ‘Deklarasi Dukungan’ digelar di Restoran Eka Ria – Delight, BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (24/3/2018).

    Acara yang dihadiri ratusan orang muda ini digagas oleh kelompok orang muda yang berasal dari berbagai latar belakang di provinsi Banten. Mereka berasal dari Perguruan Tinggi, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan.

    “Pendeklarasian ini diinisiatifi oleh teman-teman muda. Ternyata, teman-teman muda lebih antusias sehingga mendorong semangat saya untuk lebih semangat dalam pemilihan legislatif yang akan berlangsung pada 2019 mendatang,” kata Ardy Susanto.

    Ardy menuturkan, acara ini sebagai motivasi bagi dirinya untuk lebih semangat menyambut pileg 2019. “Hanya perkenalan dan berbuat komitmen bersama untuk jalan dan berjuang bersama. Mudah-mudahan komitmen bersama ini dapat mencapai sebuah keberhasilan,” ungkap Bendahara Umum PP Pemuda Katolik ini.

    Ia mengaprsiasi kegiatan ini sebagai sebuah kemajuan orang muda dalam politik. “Saya surprise karena yang susun acara ini adalah teman-teman muda. Padahal, pileg yang lalu tak seperti ini, tapi kali ini semangat teman-teman muda jauh lebih bagus. Ini menandakan orang muda sudah tak anti lagi politik,” kata Ardy.

    Acara ini diisi dengan perkenalan dan testimony sahabat Ardy Susanto. Para sahabat yang hadir memuji pria kelahiran Makassar, Sulawesi selatan ini sebagai tokoh muda yang pantas duduk di Senayan RI.

    “Kami tentu mendukung karena mengenal baik sosok Ardy Susanto. Dia sudah banyak berbuat memperjuangkan aspirasi rakyat. Menariknya, ia berjuang tak melihat latar belakang rakyat, tapi berjuang untuk semua,” kata Sekjen Garda Bangsa Kota Tangerang, Nur Asyik.

    Sementara Rejimifthudin dari Universitas Pamulang menilai Ardy Susanto sebagai sosok yang tepat memperjuangkan suara rakyat. “Apalagi dia tokoh muda yang masih punya idealisme. Tentu saja, dia akan memperjuangkan suara-suara rakyat dan khusus suara orang muda,” kata dia.

    Ardy Susanto adalah bacaleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3 yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

    Ervan Tou - Matakatolik
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ardy Susanto Dideklarasikan Jadi Bacaleg 2019 Rating: 5 Reviewed By: admin
    Scroll to Top
    ×
    vox point