Latest News

Vox Point Indonesia Peringati HUT ke-2


Ket.  Foto: Perayaan  HUT Vox Ke-2

Matakatolik.com - Sekretariat Vox Point Indonesia tampak ramai, penuh suka cita.

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia berkumpul memperingati hari ulang tahun lembaga politik awam Katolik yang ke-2, Senin sore, 12 Maret 2018.

Mereka hadir mulai pukul 14.00 WIB. Meja yang biasa digunakan untuk rapat dipenuhi makanan khas nusantara seperti tumpeng, kolak, dan aneka kue. Ada pula minuman.

“Makanan dan minuman ini dibawakan oleh masing-masing pengurus. Ini spontan saja. Artinya, kami merasa memiliki organisasi ini,” kata Wasekjen Vox Point Indonesia, Monica K. Joseph.

Mereka datang dari berbagai tempat. Ada yang datang dari rumah, ada pula yang berangkat dari tempat kerja. Bahkan, ada yang datang dari luar kota.

Seperti Bendahara Umum, Yacobus Bouk. Ia datang dari Denpasar menghadiri acara Rakornas LP3KN. Karena kecintaannya terhadap Vox Point Indonesia, ia rela meninggalkan acara di pulau Dewata itu. Padahal, acara tersebut masih berlangsung hingga Rabu 14 Maret 2018 mendatang.

Kehadiran mereka termotivasi atas kecintaan terhadap Vox Point Indonesia. “Kami hadir untuk bersyukur kepada Tuhan. Kami berdoa, mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas usia yang baru ini,” kata Jack Bouk, panggilan akrab Yacobus Bouk.

Ia berharap, pengurus dan anggota lebih aktif lagi. “Untuk menjalankan visi misi Vox, maka perlu peran aktif. Vox ini rumah bersama untuk melayani. Mari kita berkarya untuk kemajuan perkumpulan ini” kata dia.

Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati berharap Vox terus berkarya demi Gereja, masyarakat dan bangsa Indonesia. “Kita harus bersyukur bahwa Vox Point Indonesia terus berkiprah walaupun usianya baru dua tahun. Kita bersama-sama berjuang untuk menghidupkan Vox Point Indonesia,” kata Handojo.

Handojo juga berharap agar ada partisipasi dan kontribusi aktif dari semua pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia. “Ini organisasi milik kita bersama. Jadi, semua pengurus harus aktif, berperan dengan cara kita masing-masing,” harap handojo.

Ia juga berterima kasih kepada semua pengurus, dewan penasehat dan dewan pakar yang telah berkontribusi terhadap perjalanan organisasi ini selama dua tahun. “Mudah-mudahan, ke depan kita lebih aktif lagi untuk memajukan organisasi ini,” pungkas dia.


Ervan Tou- Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI