Latest News

Anggota Binmas Polres Manggarai Bekunjung Ke SMA Setia Bakti Ruteng


Ket. Foto: Kepala Sekolah SMA Setia Bakti Ruteng Sr. Irmana Bezo, M. th, menerima kunjungan Anggota Satuan Binmas Polres Manggarai, Jumat (18/5/2018). Foto: TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM

Matakatolik.Com - Anggota Satuan Binmas Polres Manggarai bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan Ke SMA Setia Bakti Ruteng, Manggarai, Flores, NTT, Jumat (15/5/2018).

Seperti yang dikutip dari TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM, kedatangan anggota Polri dari Polres Manggarai ini mengajak Kepala Sekolah SMA Setia Bakti Ruteng untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian.

Tujuan utamanya untuk menggimbau kepada siswa dan siswi agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang tersebar di media sosial terkait dengan peristiwa teror bom yang terjadi di Surabaya dan di beberapa titik di wilayah Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Petugas Satuan Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas diterima oleh Kepala Sekolah SMA Setia Bakti Ruteng Sr. Irmana Bezo, M. th.

Polri berharap agar murid SMA Setia Bakti memberikan informasi kepada petugas Kepolisian apabila ada pendatang baru yang dicurigai di wilayah masing-masing khususnya di Manggarai.

Informasi yang diperoleh Matakatolik.Com, petugas dipimpin langsung oleh Kanit Binkamsa Satuan Binmas Polres Manggarai, Aipru Arkadeus Jakar. Ia ditemani Kanit Binpolmas, Aipda Kornelis Akordus dan anggota Bhabinkamtibmas.

Mereka, juga meminta kepeda Kepala SMA Setia Bakti selaku Tokoh Agama untuk membantu menyampaikan kepada umat agar tidak perlu takut dengan situasi yang terjadi sekarang ini.

Sementara pihak SMA Setia Bakti menanggapi kunjungan ini dengan positif. Lembaga SMA Setia Bakti mendukung penuh langkah Kepolisian dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Manggarai.

Matakatolik-Ervan Tou

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI