Latest News

Ini Tuntutan Biarawan dan Biarawati di Mapolda NTT


Matakatolik.Com - Ratusan Biarawan dan Biarawati yang terdiri dari pastor, frater dan suster menyampaikan tuntutan kepada Kapolda  NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman, Jumat (7/9/2018). Tuntutan ini berkaitan dengan kematian Charly Sowo, mahasiswa Filsafat Universitas Widya Mandira (UNWIRA) Kupang beberapa waktu lalu. 

Berikut adalah tuntutan yang disampaikan para Rohaniwan yang tergabung  dalam sebuah wadah yang bernama Forum Peduli Kemanusiaan. 

Pertama, menuntut Kapolda NTT untuk segera mengambil alih kasus kematian Carolino Agustino Sowo yang saat ini ditangani oleh Polsek Kelapa Lima Polres Kota Kupang. 

Kedua, menuntut Kapolda NTT agar segera membentuk tim investigasi khusus agar dapat mengungkap dan menangkap pelaku-pelaku kasus pembunuhan terhadap Carolino Agustino Sowo. 

Ketiga, menuntut Kapolda NTT untuk segera melindungi para saksi yang akan bersaksi. 

Keempat, menuntut Kapolda NTT supaya secara terbuka dan segera, mengumumkan hasil investigasi kasus kematian Carolino Agustino Sowo.

Selain itu, Forum Peduli Kemanusiaan juga menuntut Kapolda NTT untuk segera mempercepat proses penanganan kasus kematian Carolino Agustino Sowo. 

Kemudian menuntut Kapolda NTT untuk segera menangani kasus ini secara profesional. 

Sementara point tuntutan terakhir, jika tuntutan-tuntutan ini tidak segera dilaksanakan maka Forum Peduli Kemanusiaan akan datang kembali untuk menanyakan tindak lanjut proses ini dengan jumlah massa yang sangat besar.

Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI