Latest News

Charity Concert : Peduli Palu dan Donggala


Matakatolik.com- Gempa dan Tsunami telah meluluhlatakan Palu dan Donggala, pada Jumat 28 September 2018 silam.

Bangsa Indonesia berduka. Ribuan nyawa manusia terenggut, puluhan ribu warga mengungsi, rumah, sekolah dan banyak fasilitas umum hancur karena bencana besar ini.

Palu menjadi perhatian bangsa. Bantuan berdatangan. Pemerintah bersama seluruh masyarakat mengarahkan energinya untuk membangun kembali Palu dan Donggala.

Simpati, empati  dan kontribusi masyarakat dalam mendukung korban bencana sangat beragam. Karena semua meyakini ini adalah tugas anak bangsa untuk meringankan beban sesama yang membutuhkan.

Dalam rangka  membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah di Palu dan Donggala, Jemmy Dance Academy mengadakan Charity Concert “Sembilu di Negeri Palu” yang akan diselenggarakan di Lanud Eltari-Kupang, pada Sabtu, 1/12/2018, pukul 18.00-Selesai.

Seni Pertunjukan Duka Nasional      “Sembilu di Negeri Palu” merupakan perpaduan seni tari, musik, dan teater bernuansa kontemporer dan memiliki nilai sosial dan edukasi.

Pangelaran kolosal ini hendak mengajak masyarakat juga untuk merefleksikan diri untuk  terus bersatu dan membangun bangsa ini.

Konser amal ini  terselenggara  berkat kerjasama TNI Lanud Eltari Kupang, Prodi Sendratasik Universitas Wydia Mandira Kupang, Sekolah Angkasa, SMA Carolus, J&D Production, Media Kita, Taman Budaya Provinsi NTT, Teater Satu Timor, NTT Dance Club, dll.

Untuk informasi dan pembelian tiket konser amal ini,  dapat menghubungi panitia dengan Contak Person (Kung Opad) 0811 3831 313.

Norh-Matakatolik

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI