Latest News

Korban Lion Air Hizkia Jorry Berhasil Teridentifikasi, Ibu; Mukjizat Tuhan



Ket. Foto:Suasana di Rumah Duka PGI Hospital Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2018), tempat Hizkia Jorry Saroinsong (23), korban Lion Air PK-LQP disemayamkan.

Matakatolik.Com - Shila Benita, ibunda Hizkia Jorry Saroinsong korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 mengatakan teridentifikasi putra tercintanya tersebut karena suatu mukjizat Tuhan.

"Buat saya itu suatu mukjizat di antara sekian banyak, hanya satu tangan saja yang teridentifikasi. Itu menyatakan Tuhan baik buat saya, buat keluarga saya. Jadi terpujilah nama Tuhan Yesus, itu saja," kata Shila Benita di RS Polri Raden Said Sukanto, Jakarta Timur, Jumat malam (2/11/2018).

Hal tersebut lantaran saat dikirim ke RS Kepolisian Indonesia dr Soekanto dalam kantung jenazah pada Kamis (1/11/2018), jenazah Jorry hanya menyisakan lengan kanan dengan tiga jarinya, telunjuk dan kelingking.

Mesti begitu, tim DIV RS Polri Raden Said Sukanto bisa mengidentifikasi korban melalui sidik jari yang memiliki kecocokan 14 titik dengan data antemortem.

Setelah berhasil teridentifikasi, Shila dan suaminya Johan Haris Saroinsong membawa jenazah Hizkia pada Sabtu (3/11/2018). 

Saat ini jenazah Hizkia disemayamkan di Rumah  Duka Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat.

Jenazah Hizkia Jorry Saroinsong (23) akan dimakamkan, Senin (5/11/2018) di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Jorry adalah mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP Universitas Indonesia Angkatan 2013. Ia dikenal pemuda yang aktif berorganisasi dan supel.

Hizkia Jorry Saroinsong merupakan salah satu dari tiga jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi Korban Bencana di RS Kepolisian Indonesia dr Soekanto pada Jumat (2/11/2018).

Matakatolik - Ervan Tou

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI