Headline News

Yakobus Bouk Dukung Acara Malam Persembahan Kasih Sumba dan Atambua


Matakatolik.Com - Tokoh Katolik asal NTT, Yakobus Bouk, menyampaikan dukungannya untuk acara Malam Persembahan Kasih Sumba dan Atambua.

"Saya sangat setuju dan mendukung penuh acara ini," kata Jack Bouk, panggilan akrabnya, saat dikonfirmasi Matakatolik.Com, Jumat (30/11/2018).

Menurut Bendahara Umum Vox Point Indonesia itu, acara ini merupakan langkah tepat guna mendukung masa depan Gereja Katolik Indonesia.

Acara ini bermaksud mengajak umat Katolik untuk memberikan doa dan mendukung pembangunan dan renovasi Seminari dan Kapel di Sumba dan Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Perduli Kasih Jakarta yang merupakan panitia acara ini.

"Terima kasih kepada semua panitia karena dalam berbagai kesibukan masih bisa menggelar acara untuk Gereja. Kegiatan ini untuk masa depan Gereja Katolik," ungkap Jack Bouk.

Kegiatan ini akan berlangsung malam ini, Jumat 30 November 2018 mulai pukul 18.00 wib sampai selesai.


Acara yang akan dihadiri penyanyi lagu rohani, Joy Tobing ini akan berlangsung di JCC Mega Glodok Kemayoran, aula lantai 10, Jl. Angkasa B-6, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Informasi yang diperoleh matakatolik.com, acara ini juga dihadiri dua Uskup. Mereka adalah Uskup Weetebula Mgr Edmund Woga, C. SS.R dan Uskup Atambua Mgr Dominikus Saku Pr.

Panitia mengharapkan partisipasi dan kehadiran umat Katolik untuk hadir dan mendukung acara ini.

Ervan Tou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI