Headline News

Pemprov DKI Rayakan Natal Bersama Warga 11 Januari di Ancol


Matakatolik.com - Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak warga merayakan Natal bersama Pemprov DKI. Perayaan Natal akan dirayakan di Ancol, Jakarta Utara.

"(Tanggal) 11 Januari kita akan merayakan Natal bersama di Jakarta. Ini adalah perayaan Natal pertama yang dilakukan bersama oleh masyarakat dan Pemprov," kata Anies di Gereja Mawar Sharon, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/12/2018).

Anies mengatakan perayaan Natal bersama akan diselenggarakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Dia berharap perayaan bersama tersebut akan memperkuat tali silaturahmi.

"Semoga Bapak-Ibu hadir bersama untuk memperkuat tali silaturahmi," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Dikmental DKI Hensra Hidayat menuturkan pemilihan tempat adalah keputusan 7 aras gereja dan Keuskupan Agung Jakarta. Jemaat yang datang diperkirakan mencapai 13.000 orang.

"Kami juga siapkan penambahan tenda dan panggung untuk penambahan sarana acara," sebut Hendra.

Matakatolik

1 komentar:

  1. Maaf saya tanya khususnya bagi yang tahu kalender litugi Katolik.
    Apakah tanggal 11 Januari masih masuk masa Natal, apakah sesudah masa efipani, sehingga saya tanyakan masih layakkah umat Katolik merayakan Natal sesudah masa efipani? Jika sudah tidak layak merayakan natal, bagaimana umat Katolik menyikapi ajakan gubernur DKI itu? Mohon penjelasan.

    BalasHapus

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI