Headline News

Sambut Natal, Jokowi Resmikan Patung Yesus di Toraja


Joko Widodo

Matakatolik.com-Presiden Joko Widodo akan bertemu Pastor dan Pendeta Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Pertemuan berlangsung di Gereja Katolik Hati Maria Tak Bernoda, Makale, Tana Toraja.

Jokowi tiba di Bandara Pongtiku Tanah Toraja, Minggu, 23 Desember 2018, sekitar pukul 09.30 WITA. Dia menaiki helikopter Super Puma dari Bandara Bua Palopo.

Selepas bertemu pastor dan pendeta, Jokowi akan menuju Bundaran Kolam Makale. Dia dijadwalkan menghadiri acara Lovely December dan Perayaan Natal Oikumene Tana Toraja.

Dia juga akan menandatangani prasasti peresmian patung Yesus Buntu Burake di sela-sela perayaan Natal tersebut. Patung itu dibangun di atas bukit dengan tinggi 45 meter dan terbuat dari coran perunggu.

Diberitakan Metrotvnews.com Minggu (23/12) pagi, Jokowi rencananya tak bermalam di Tana Toraja. Eks Gubernur DKI Jakarta itu bersama rombongan akan kembali ke Jakarta pada siang hari.


Sebelum menuju Tanah Toraja, Jokowi melakukan berbagai kegiatan dalam kunjungan kerja ke Makassar, Sabtu, 22 Desember 2018. Antara lain, menghadiri acara evaluasi kebijakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa tahun 2018, menghadiri pertemuan tertutup bersama para relawan dan tim kampanye daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) se-Sulsel  serta santap siang bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Leksi Nantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI