Headline News

Ardy Mbalembout Apresiasi Anak Muda Cibal



Ardy Mbelembout

Matakatolik.com-Calon DPR RI Partai Demokrat Dapil Jakarta Timur, Nomor Urut 2, Periode 2019-2024, Ardy Mbalembout, SH, MH, CLA, memberikan apresiasi terhadap anak muda Cibal, Manggarai-NTT atas suksesnya acara Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Besar Cibal Jabodetabek, Sabtu (5/1/2019) malam.

Politisi Demokrat itu mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan muda-mudi Cibal dalam mempersiapkan acara ini.

"Saya bangga dengan semangat anak muda seperti ini. Senang bisa ikut acara ini, sangat menarik. Tentu ini hasil dari persiapan yang sangat matang. Saya salut dengan anak muda Cibal," jelas Ardy antusias.

Sekretaris Divisi Hukum Partai Demokrat itu juga memberi apresiasi pada konten acara yang disiapkan panitia. Ia mengaku puas dan terkesan dengan ekaristi kudus berbahasa Manggarai hingga drama 'kawing tungku' yang diperankan oleh anak muda Cibal.

"Acaranya juga tidak monoton, mulai dari ekaristi berbahasa Manggarai yang meriah, musikalisasi puisi-puisi daerah yang mewah, dan dramatisasi 'kawing tungku' yang dilakonkan dengan baik. Saya sangat puas," ujarnya.

Ketua Kongres Advokat DKI Jakarta itu berharap ke depannya anak muda Cibal se-Jabodetabek tetap kompak, kreatif dan dapat diandalkan. Tetapi tidak perlu eksklusif dalam keseharian.



"Saya ajak anak muda Cibal untuk terlibat dan merebut peran-peran di ruang publik, bergabung dengan komunitas-komunitas lain, dan berani berdialog dengan siapa saja," tutup Ardy.

Selain Ardy Mbalembout, hadir juga Robert Marut, Calon DPR RI Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dapil NTT 1, No Urut 1. Ada juga Susana Suryani Sarumaha, Calon DPD RI, Dapil DKI Jakarta, No Urut 44.

Leksi Nantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Sahabat KRISTIANI