Headline News

PMKRI Jakarta Pusat Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru


Matakatolik.com-Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Jakarta Pusat kembali menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di Vila Ovus-Bogor, Jumat-Minggu (18-20/1/2019).

Kegiatan yang bertajuk,"Melahirkan Kader Berintelektual ,Progresif ,militan dan Berdaya Saing," ini diikuti 15 Perguruan Tinggi di Jakarta. MPAB berhasil memproses 35 peserta yang hadir.

Ketua Panitia, Roland Rodja, mengaku antusias dan bersyukur kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kepada seluruh anggota kepanitiaan, saya ucapkan terima kasih untuk proses dan dinamika kepanitian kita. Banyak hal yang bisa kita pelajari. Semoga itu membantu kita berkembang dalam berorganisasi. Terima kasih juga kepada para donatur yang memungkinkan kegiatan ini terselenggara dengan baik,” kata Roland antusias.

Dalam sambutannya, Ketua Presidium PMKRI Jakarta Pusat, Ignatius Pati Ola, menegaskan proses MPAB adalah syarat mutlak untuk masuk, bergabung dan berdinamika di dalam organisasi PMKRI. Kepada peserta yang berproses dan kader PMKRI yang hadir, Ignatius menekankan visi PMKRI untuk memperjuangkan nilai-nilai kristiani dan kebangsaan yaitu terwujudnya keadilan sosial, kemanusiaan dan persaudaraan universal.

“Saya apresiasi dengan keseriusan kalian berproses dalam MPAB ini. Anda-lah gerenerasi penerus yang akan melanjutkan tongkat estafet perhimpunan ini. MPAB ini adalah proses pembinaan formal berjenjang di PMKRI. Jadi selamat berproses dan belajar di PMRKI dan jadi pelopor dalam memperjuangkan semangat dan nilai-nilai kebangsaan,” terang Ignatius menjelaskan.

Turut hadir dalam kegiatan ini para senior PMRKI dan Dewan Pembina, dan jajaran Pengurus Pusat PMKRI. Kegiatan ini diakhiri dengan sidang penutupan dengan pembacaan Surat Keputusan yang memutuskan dan menetapkan 35 orang peserta menjadi Anggota Muda PMKRI cabang Jakarta Pusat.

Matakatolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI