Headline News

Vox Point Indonesia Luncurkan Website di Usia ke-4


Matakatolik.com-Organisasi Katolik Indonesia, Vox Populi Institut Indonesia yang disingkat Vox Point Indonesia meluncurkan website resmi Vox Point Indonesia dalam usianya yang ke-4. Peluncuran website tersebut diresmikan oleh ketua umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati di Sanggar Prativi Building, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (12/03).

“Atas Berkat Rahmat Allah yang Maha Kuasa, Dengan ini saya meresmikan website Vox Point Indonesia, Enter,” ungkapnya sembari melihat laman mesin pencari google di layar Proyektor yang dalam sekejap menampilkan Website Vox Point Indonesia.

Direktur Direktorat Humas dan Relasi Media Vox Point Indonesia Lisa A.Riyanto mengungkapkan website merupakan kebutuhan yang vital bagi organisasi di era digital saat ini. Kehadiran website ini membantu siapapun baik internal maupun eksternal Vox Point Indonesia yang ingin mencari informasi di Vox Point Indonesia.

“Website ini sangat penting untuk bertukar informasi bagi seluru Voxian di Nusantara. DPN, DPD, dan DPD yang menyebar di seluruh tanah air kini dapat dengan mudah mengakses informasi. Ini juga sebagai hadiah di ulang tahun ke- 4 Vox Point Indonesia,” kata dia.


Lisa A.Riyanto

Ia menambahkan saat ini merupakan era milenial penyebaran informasi diakses sangat cepat dalam sekejap. Dengan kehadiran website ini jangan sampai ada Voxian yang ketinggalan informasi baik di Pusat maupun daerah.

“Kami sangat terbuka bagi Voxian dimanapun di tanah air untuk mengirimkan karyanya di Website ini berupa Artikel, Foto dan Video kegiatan Vox Point Indonesia. Silahkan akses di voxpointindonesia.com” imbuhnya.

Website ini kata dia terhubung ke media sosial Vox Point Indonesia dan juga portal berita Voxpointnews.com . Untuk mengakses ke media sosial dapat membuka Facebook yakni Vox Point Indonesia dan Instagram @Voxpoint_Indonesia.

“Untuk selanjutnya kami juga sedang merencanakan pembuatan YouTube. Nanti seluruh kegiatan seperti Diskusi Politi (Dispol) dan Rekoleksi Politik (Rekpol). Semoga kehadiran Website ini membuat Vox Point Indonesia terus melebarkan sayapnya,” tutup Lisa Riyanto yang juga bintang penyanyi.

Willy Matrona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI