Headline News

Mgr Kornelius Sipayung Ungkap Rasa Terima Kasih


Matakatolik.com- Mgr Kornelius Sipayung OFMCap mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnaya menjadi Uskup. Mgr Kornelius secara khusus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mgr Piero Pioppo yang bersedia menjadi pentahbis utama. Juga berterima kasih kepada Uskup se-Indonesia.

“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada seluruh Uskup se - Indonesia yang berkenan memberi dukungan khususnya berkat yang ditularkan kepada saya,” ungkap Mgr Kornelius Sipayung.

Perayaan Penahbisan Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFMCap dipimpin Duta Besar Vatikan untuk Indonesia Mgr Piero Pioppo, di Gedung Serbaguna Jalan Wiliam Iskandar, Medan, Sabtu (2/2/2019).

Mgr Kornelius Sipayung juga ungkapkan rasa terima kasih kepada pendahulunya Uskup Mgr Anicetus Sinaga, ketua KWI Mgr Ignatius Suharyo, para Imam, Suster, Frater, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Walikota Medan T Dzulmi Eldin, Bupati Simalungun JR Saragih, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan semua undangan.

“Terima kasih juga kepada panitia penahbisan. Dalam waktu mepet berkerja luar biasa sampai pontang-panting,” tambahnya.

Acara ini dihadiri sekitar 14 ribu umat Katholik dari Keuskupan Agung Medan maupun yang datang dari Keuskupan lain di Indonesia. 

Acara ini dimeriahkan paduan suara yang mengumandangkan pujian-pujian untuk Tuhan. Tak hanya itu, artis muda Lyodra Ginting juga melantunkan dua buah lagu untuk menghibur para umat yang hadir.

Matakatolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI