Headline News

Gebyar Budaya Nusantara 17, Persembahkan Khusus Budya NTT


Matakatolik.com-Dalam rangka memberikan tempat yang tertinggi bagi kebudayaan nasional, Yayasan Sanggar Prathivi bekerjasama dengan Yayasan Prima Unggul (YPU) akan menggelar Gebyar Budaya Nusantara 17. Acara ini mempersembahkan khusus budaya Nusa Tenggara Timur (NTT).

Gebyar Budaya Nusantara 17 bertujuan agar masyarakat Indonesia bangga akan Budaya Nusantara yang sangat beragam dan sudah dikenal di manca negara.

Acara ini akan berlangsung pada Rabu, 17 Juli 2019 pukul 18.00 - 21.00 wib, di Gedung Sanggar Prathivi Building, Jl. Pasar Baru Selatan no. 23, Pasar Baru, Jakarta Pusat dengan tema “Merajut Pertiwi “.

Panitia mengundang masyarakat yang peduli budaya khususnya masyarakat NTT se-Jabodetabek untuk mengikuti acara yang akan dikemas secara menarik dan interaktif.

"Anda akan kami ajak bersama-sama menikmati acara talkshow budaya dari para alumni Yayasan Prima Unggul (YPU), tarian, lagu dan permainan khas NTT. Tidak itu saja, Anda akan menikmati makanan khas NTT. Bagi yang senang mengumpulkan aneka kerajinan Nusantara, Anda dapat membeli hasil karya anak bangsa pada acara Gebyar Budaya Nusantara 17,” tulis panitia dalam flayer yang diterima Matakatolik.com, Jumat (28/6/2019).

Ervan Tou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 MATA KATOLIK Designed by Templateism.com and Supported by PANDE

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published by Sahabat KRISTIANI